Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Jika berbicara negara Singapura yang pasti anda bayangkan adakah negara ini 1001 aturan. Karena di negara ini memang sangat ketat banget untuk masalah aturan. Jadi jika anda membuat kesalahan, maka anda akan langsung mendapatkan hukumannya dan itu tergantung perbuatan yang anda lakukan. Misalkan buang sampah sembarangan, maka anda akan dikenakan denda yang sangat besar. Tapi di sisi lain ternyata ada lho tempat wisata di Singapura yang murah meriah.

Perlu anda ketahui bahwa Singapura merupakan sebuah negara Eropa nya Asia Tenggara lho. Hal ini dikarenakan di negeri Singa mempunyai gaya bangunan dan aturannya mirip banget di benua biru, Jadi jangan kaget apabila negara ini setiap tahunnya dikunjungi oleh para wisatawan asing. Nah buat anda yang ingin liburan di negara ini. Mending simak dibawah ini deh, karena kami sudah menyiapkan sejumlah tempat yang cocok banget untuk anda.

Ulasan Tempat wisata di Singapura

Clarke Quay

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Tempat wisata di Singapura yang pertama adalah Clarke Quay. Ya, di tempat ini memang kelihatnya biasa-biasa saja. Tapi coba deh jika anda berkunjung kesini di malam hari. Dijamin anda bakalan terpukau, karena dari tempat ini anda bisa melihat pemandangan kota Singapura dari sisi lain. Buat anda yang hobi fotografi, dijamin deh pasti sebagai spot yang sangat bagus banget. Karena latar belakangnya merupakan berupa lampu warna-warni yang sangat keren abis deh.

Orchard Road

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Kedua tempat wisata di Singapura yang perlu anda kunjungi adalah Orchard Road. Jika anda pernah berkunjung ke Yogyakarta, maka tempat ini mirip banget. Nah buat anda yang ingin belanja berbagai kebutuhan pribadi anda seperti sepatu, jam tangan dan lain sebagainya. Maka disinilah tempatnya. Bahkan untuk harga-harganya pun bisa dibilang cukup terjangkau. Dijamin deh jika anda berkunjung kesini bakalan kalab banget untuk membeli aneka barang. Bahkan disini juga merupakan tempat yang cocok banget untuk anda olahraga, karena di negara ini orang-orangnya juga suka banget jalan kaki.

Little India

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Berikutnya adalah Little India. Bisa dibilang ini merupakan tempat wisata yang murah. Karena disini anda bisa mengenal orang Singapura keturunan India dan menariknya tempat ini ngak pernah sepi lho setia harinya. Jika anda sudah belanja yang puas, maka ngak ada salahnya jika anda berkunjung ke kuil Vadapathira Kaliamman. Disini memang tempatnya biasa saja, tetapi buat anda yang hobi fotografi dijamin deh buat anda merupakan sebuah spot foto yang bagus banget untuk anda mengabadikan momen anda.

Bugis Street – Tempat wisata di Singapura

Tempat Wisata Di Singapura Yang Murah

Dan yang terakhir adalah Bugis Street. Ya, tempat ini bisa dibilang seperti pasar-pasar yang anda di Indonesia dan bagi wisatawan ini merupakan surganya tempat belanja. Karena disini anda akan benar-benar mendapatkan oleh-oleh dengan harga yang snagat murah. Buat anda yang suka belanja, sudah pasti akan mengeluarkan dana yang besar. Karena memang harga yang dijual di Bugis Street sangat murah dan menariknya jika anda beruntung, maka anda juga akan menemukan pedagang orang Indonesia juga lho. Ngak percaya? coba aja deh anda berkunjung ke negara ini, dijamin anda juga ngak akan kaku banget.  Karena disini banyak sekali orang Indonesianya.

Jadi itulah sejumlah tempat wisata yang perlu anda kunjungi ketika berada di Singapura. Semoga dengan apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat banget untuk anda semuanya. Terutama buat anda para traveler.

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Traveling merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Dimana melalui liburan, tentu saja bisa menghilangkan stres anda terutama buat anda para pekerja.  Nah jika berbicara liburan, maka tak akan jauh dari tempat wisata. Dan jika anda ingin berkunjung ke Filipina. Maka anda harus ketahui tempat wisata di Filipina yang sangat bagus.

Akan tetapi sebelum membahas lebih jauh tentang tempat wisata di negara tersebut. Perlu anda ketahui bahwa Filipina merupakan sebuah negara yang mempunyai pulau yang sangat banyak. Dimana hal ini sama persisnya dengan Indonesia. Menariknya di negara ini juga ada lho tempat wisata yang benar-benar mirip dengan di tanah air. Anda penasaran kan? Dari pada penasaran mending anda simak aja langsung dibawah ini ya.

Ulasan Tempat Wisata Di Filipina

Chocolate Hills

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Tempat wisata di Filipina yang pertama adalah Chocolate Hills. Perlu anda ketahui bahwa ini merupakan sebuah bukit yang memang terbentuk secara alami. Dan diberikan nama chocolate hills dikarenakan terbentuk dari rumput dan uniknya apabila terkena matahari, maka warnanya akan berubah menjadi cokelat. Nah jika di Indonesia bukti ini sebetulnya mempunyai kemiripan di Labuan Bajo. Akan tetapi bedanya di Bajo, benar-benar di kelilingi lautan lepas. Sedangkan di Filipina tidak. Tetapi tetap saja mempunyai kemiripan.

Teras Sawah

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Kedua tempat wisata di Filipina yang kedua adalah teras sawah.  Bisa dibilang tempat ini merupakan yang tertua dan jika anda ingin berkunjung kesini , maka lokasinya berada di Ifugao. Dan jika dilihat sawah ini ternyata mempunyai kemiripan dengan ada yang di Bali, Tegalalang. Sehingga disini merupakan wisata alam yang sangat cocok untuk anda melakukan foto. Kemudian disini anda pun bisa mengenal lebih jauh tentang penduduk asli di Filipina. Bahkan jika anda berkunjung di waktu yang tepat, maka anda pun bisa di ajak untuk panen bersama. Kemudian anda pun bisa merasakan beras asli asal negeri tersebut

Manila Ocean Park

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Berikutnya adalah Manila Ocean Park. Tempat ini merupakan sebuah tempat wisata dimana anda bisa melihat segala jenis binatang di laut. Bahkan Ocean Park di Filipina yang terbaik lho di Asia Tenggara. Dan melalui aquarium ini anda juga bisa melihat berbagai jenis ikan yang aada di seluruh dunia. Tercatat jumlah ikan yang ada disini sebanyak 400 ekor. Tidak hanya itu saja, anda sebagai wisatawan un juga bisa lho diving, yang mana pastinya akan ditemani oleh pemandu yang sudah berpengalaman. Menariknya ternyata tempat ini mempunyai kemiripan dengan Seaworld lho yang berada di Jakarta. Secara bangunan keduanya mempunyai kemiripan. Dimana para wisatawan benar-benar bisa berkililing di tempat ini sambil melihat kehidupan binatang di laut. Akan tetapi Seaworld jauh lebih kecil. Sehingga itulah yang membuat tempat di Filipina tersebut lebih besar.

Siargao – Tempat wisata di Filipina

Tempat Wisata Di Filipina Yang Memukau

Dan yang terakhir adalah Siargao. Dimana tempat ini merupakan sebuah tempat wisata pantai yang sangat bagus. Kenapa bisa dibilang bagus? Karena di tempat ini anda bisa snorkling dan menyelam. Bahkan bisa dibilang ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk para peselancar dunia, karena memang mempunyai ombak yang sangat bagus. Bahkan di tempat ini juga sering lho dijadikan tempat latihan dan juga kejuaraan selancar lokal maupun international.

Jadi itulah sejumlah tempat wisata yang ada di negara Filipina. Semoga dengan apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Terutama untuk para traveler.

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Pulau Kalimantan saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warga. Bagimana tidak, karena kabarnya pulau ini ke depannya akan menjadi ibu kota negara Indonesia. Tentunya untuk pemindahan ini ada pro dan kontra lho. Nah jika anda ingin mengenal calon ibu kota negara ngak ada salahnya ko jika anda mengintip sejumlah tempat wisata di Kalimantan.

Bagi sebagian orang berpikir bahwa Kalimantan tidak mempunyai tempat wisata yang menyenangkan. Dikarenakan pulau ini mempunyai rawa-rawa yang luas dan juga sering terjadi kebakaran hutan. Eits tapi jangan salah, ternyata ada ko sejumlah tempat yang hits untuk dijadikan berwisata. Dari pada anda penasaran, mending simak aja langsung ulasan dibawah ini ya.

Ulasan Tempat Wisata Di Kalimantan

Tugu Khatulistiwa

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Tempat wisata di Kalimantan yang pertama adalah Tugu Khatulistiwa. Bisa dibilang jika anda berkunjung kesini, maka anda berwisata edukasi. Ko bisa? Karena disini merupakan tempat jalur garis khatulistiwa. Jika anda ingin berkunjung kesini, maka anda bisa langsung ke kota Pontianak. Menariknya meski tempatnya sederhana, tapi jangan salah setiap harinya banyak lho turis mancanegara maupun lokal yang berkunjung kesini.

Pantai Pasir Panjang

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Kedua tempat wisata di Kalimantan yang perlu anda kunjungi adalah pantai pasir panjang. Tempat ini berada di kota Singkawang. Dimana persis langsung menghadap ke laut Natuna dan di sekelilingnya ada sejumlah pulau kecil yang menarik. Dulunya pulau ini bisa dibilang masih benar-benar alami, dimana belum di sentuh dengan aneka fasilitas. Tetapi seiring berjalannya waktu, maka pemerintah langsung melengkapinya dengan sejumlah fasilitas-fasilitas yang bagus. Dimana hal ini tentunya untuk menunjang para wisatawan dan tentunya dapat menggerakan roda perekonimian juga lho. Jadi jika anda kesini, maka anda tidak perlu khawatir lagi. Karena hampir semua fasilitas ada disini. Bahkan hal ini bisa membuat para wisatawan tidak ingin kembali kerumah lagi.

Air Terjun Riam Merasap

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Berikutnya wisata lainnya di Kalimantan adalah air terjun riam merasap. Perlu anda ketahui bahwa tempat ini berbatasan langsung dengan Serawak , Malaysia. Bahkan jika anda kesini, anda akan benar-benar mendapatkan air terjun yang benar-benar alami. Karena belum ada fasilitas mewah yang masuk kesini dan salahnya adalah air terjun riam merasap. Perlu anda ketahui bahwa air terjun ini merupakan dari hulu dari sungai sajingan. Meski tempatnya masoh benar-benar alami, tapi anda tidak perlu khawatir. Karena disini tempatnya benar-benar aman ko. Jadi buat anda yang ingin mandi ngak perlu takut lagi.

Istana Kesultanan Kadriah Pontianak – Tempat wisata di Kalimantan

Tempat Wisata Di Kalimantan Yang Hits

Dan yang terakhir adalah Istana Kesulitanan Kadriah Pontianak. Mungkin wisata ini biasa-biasa saja. Dimana anda hanya melihat sebuah bangunan tua saja. Tapibuat anda yang suka sama sejarah, maka cocok banget nih berkunjung ke tempat ini. Jika anda datang di waktu tepat, maka anda akan di pandu langsung penjaga dari istanan kesultanan. Dimana anda bisa bertanya-tanya mengenai asal-asul kerajaan ini dan juga perkembangannya di Indonesia dan di Kalimantan. Jika anda ingin berwisata kesini, maka anda bisa langsung ke kota Pontianak dan letaknya sangat persis di sungai Kapuas. Katanya sih, jika ingin kesini paling tepat di sore hari.

Nah itulah sejumlah tempat wisata yang ada di pulau Kalimantan yang hits. Semoga dengan apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan menjadi refenrensi untuk liburan anda. Entah itu liburan sekolah atau liburan kantor.

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Semarang merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Tengah. Dimana kota ini dulunnya menyimpan sejumlah cerita sejarah yang sangat luar biasa. Mulai dari sedih hingga menyeramkan. Mesk banyaknya bangunan-bangunan kuno seperti bangunan Belanda. Tapi tetap saja banyak lho turis yang ingin berkunjung ke kota ini untuk berwisata. Nah pastinya anda penasaran kan tempat wisata di Semarang yang lagi populer saat ini apa?

Tentu saja sangatlah banyak. Tapi sebelum membahas lebih jauh tentang wisata di Semarang. Perlu anda ketahui bahwa kota ini juga mempunyai kuliner yang enak lho seperti Bandeng prestonya. Jadi jika anda ke Semarang jangan lupa membawa oleh-oleh khasnya. Nah dibawah ini merupakan tempat wisata yang sangat menarik di kota Semarang.

Ulasan Tempat Wisata Di Semarang

Dusun Semilir Eco Park

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Tempat wisata di Semarang yang populer adalah dusun semilir eco park. Bisa dibilang tempat ini masih baru bantet lho, karena dibukanya pada tahun ini. Nah buat anda yang ingin mencari udara segar, maka anda bisa dateng kesini. Karena nama dusun semilir itu artinya jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia adalah desa yang sejuk. Jadi cocok banget lah yang buat anda yang ingin melepas penat. Setelah menjalani kegiatan yang padataentah itu dikantor atau di sekolah.

Lawang Sewu

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Kedua tempat wisata di Semarang yang tak pernah sepi pengunjung adalah lawang sewu. Yap, dulunya tempat ini terkenal menyeramkan sekali. Dimana banyak sekali aura-aura mistis disini. Tetapi tenang itu dulu lho ya dan sekarang ini lawang sewu bisa dibilang setiap harinya tak pernah sepi pengunjung. Karena pihak pemerintah turun tangan untuk merawatnya. Hasilnya kini menjadi salah satu ikon di Jawa Tengah lho. Bisa dibilang ini merupakan wisata edukasi. Jadi buat anda yang kepengen mengetahui kehidupan di masa lalu. Maka dateng aja langsung ke tempat ini. Jika anda sudah berpuas mengilingi tempat ini. Maka anda juga bisa lho berfoto ria. Dijamin anda bakal berasa di Belanda zaman dulu.

Grand Maerakaca

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Kemudan wisata populer lainnya di Semarang adalah Grand Maerakaca. Jika anda kesini, maka hampir mirip dengan TMMI yang ada di Jakarta. Tapi yang membedakannya disini adalah, semuanya benar-benar memperkenalkan setiap kota-kota yang ada di Jawa Tengah selain Semarang. Misalnya seperti Tegal, Pekalongan, Magelang dan lain sebagainya. Perlu anda ketahui bahwa spot favorit disini adalah tracing mangrovenya yang mana berada di dekat dengan dermaga cinta. Bahkan disini juga bisa lho untuk dijadikan tenpat foto prawedding. Tapi ingat anda harus izin dulu ya.

Kampoeng Kopi Banaran – Tempat wisata di Semarang

Tempat Wisata Di Semarang Yang Populer

Dan terakhir adalah kampoeng kopi banaran. Nah buat anda yang suka kopi, maka tempat ini cocok banget untuk anda. Bagaimana tidak. Disini anda benar-benar bisa mencicipi kopi yang mana mempunyai cita rasa yang sangat khas. Selain itu, disini juga menjadi tempat yang sangat cocok buat anda yang liburan bareng keluarga anda. Karena disini anda bisa melakukan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah outbond. Menariknya tempat ini juga menyediakan untuk meeting, raker dan lain sebagainya. Pokoknya tempatnya sanga babgsu banget.

Jadi itulah sejumlah tempat-tempat wisata yang berada di kawasan Semarang. Semoga dengan apa yang dibagikan ini dapat menjadi referensi liburan untuk anda bersama keluarga. Sekian dan terimakasih buat anda yang sudah menyimak ulasan ini dengan baik.

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Malang merupakan sebuah kota yang terletak di Jawa Timur yang mana sangat terkenal dengan wisatanya. Mulai dari wisata alam, edukasi, budaya , kuliner semuanya anda bisa dapatkan di kota ini. Tentu saja jika berbicara wisata, maka yang terkenal di daerah ini adalah gunung Bromo, museum angkut, memetik buah apel dan lain sebagainya. Eits ternyata masih ada lagi lho tempat wisata di Malang yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Pastinya anda penasaran kan wisata apa saja di Malang yang belum diketahui banyak orang? Nah dari pada anda penasaran mending anda simak aja langsung dibawah ini. Dijamin deh jika anda berkunjung ke tempat yang sudah kami rekomendasikan bakal membuat traveling dan juga liburan anda menyenangkan.

Ulasan Tempat Wisata Di Malang

Budug Asu

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Tempat wisata di Malang yag pertama adalah Budug Asu.  Perlu anda ketahui bahwa wisata ini mempunyai nama yang sangat unik. Akan tetapi tahukah anda bhwa ini merupakan wisata yang sedang lagi hits lho. Ya, karena disini anda akan disguhkan dengan perbukitan yang mana letaknya terdapat di lereng gunung Arjuna. Tapi sayangnya untuk kesini anda tidak bisa menggunakan transportasi. Karena memang belum ada. Jadi untuk bisa ke tempat wisata ini, maka anda harus membawa kendaraan pribadi. Tetapi apabila anda ingin mencapai spot hitsnya. Maka anda harus berjalan lagi dan membutuhkan waktu selama 2 jam. Meski lelah, dijamin bakal terbayar.

Bukit Kuneer

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Kedua tempat wisata di Malang yang lagi hits lainnya aalah bukit Kuneer. Nah tempat ini bisa dibilang tidak terlalu jauh dari Budug Asu. Jika anda berkunjung ke tempat ini, maka anda bisa berselfie ria di atas jembatan. Kemudian anda bisa mendapatkan latar belakang pemandangan kebun teh yang sangat indah. Jika anda sudah puas berfoto ria. Maka anda bisa melakukan kegiatan lainnya. Dimana anda bisa mengelilingi kebun teh tersebut. Dan anda pj juga bisa menikmati udara pegunungan yang sangat sejuk. Tenang untuk kesini sangat murah ko. Jadi ngak akan bikin kantung anda jebol ko.

Agro Selo Tumpeng -Tempat wisata di Malang

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Kemudian tempat wisata lainnya adalah Agro Selo Tumpeng. Nah pada umumnya kota Malang itu terkenal dengan buah apel malangnya kan. Tapi sekarang udah ada varian lai lho. Ya, jika anda kesini maka anda bisa memetik buah jambu sepuasnya dan memakannya. Akan tetapi jika anda ingin menjadikannya sebagai oleh-oleh, maka anda akan dikenakan biaya. Jika anda sudah puas makan jambu. Maka anda bisa melakukan kegiatan lainnya yakni berfoto ria. Disini ada beberapa spot yang bagus lho seperti perahu kayu, rangkian bunga berbentuk love dan lain sebagainya.

Malang Night Paradise

Tempat Wisata Di Malang Yang Seru Abis

Dan yang terakhir adalah Malang Night Paradise. Namanya saja sudah night, berarti wisata ini hanya akan buka di malam hari. Disini anda bisa menikmati lampion-lampion yang sangat unik dan menarik. Kenapa? Karena lampionnya itu bisa berbentuk bunga tulip, angsa, jamur, kelinci dan lain sebagainya. Selain itu anda juga bisa menikmati wisata lainnya seperti air mancur, naik kapal dan yang lainnya.

Jadi itulah sejumlah wisata yang ada di kota Malang sedang hits. Semoga dengan apa yang dibagikan ini dapat menjadi referensi liburan anda. Jadi gimana usdah siap berlibur ke Malang? Sekian dan terimakasih anda sudah menyimak ulasan di atas.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Bandung merupakan sebuah kota yang tak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Ya, karena Ibu kota Jawa Barat ini ternyata selain mempunyai makanannya yang enak-enak. Ternyata ada lho tempat wisata di Bandung yang paling hits dan juga sangat populer di kunjungi oleh banyak orang baik dari dalam dan luar negeri.

Bahkan buat anda hobi berfoto, maka anda ngak akan nyesel deh. Karena di Bandung banyak sekali tempat wisatanya yang menyediakan sejumlah spot-spot untuk berfoto intagramable banget lho. Nah pastinya anda penasaran kan apa saja? Dari pada penasaran cus langsung aja simak dibawah ini ya.

Ulasan Tempat Wisata Di Bandung

Lodge Maribaya

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Tempat wisata di Bandung yang pertama paling hits adalah Lodge Maribaya. Disini anda bisa merasakan berbagai wahana yang sangat menarik dan juga cocok banget untuk berfoto. Di antaranya adalah balon udara, zip bike, bamboo sky dan juga sky tree. Bahkan ini merupakan tempat wisata yang benar-benar mendekatkan anda sama alam lho. Karena Lodge Maribaya ini di sekelilingnya ada hutan pinus yang juga cocok untuk anda berfoto ria. Harga masuknya juga cukup terjangkau. Selain itu, disini juga anda bisa mendapatkan udara yang sangat segar.

Kawah Putih Ciwidey

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Kedai tempat wisata di Bandung lainnya adalah Kawah Putih Ciwidey. Perlu anda ketahui bahwa kawah putih yang di hasilkan benar-benar alami. Dimana ini merupakan hasil dari letusa gunung Patuha. Dan yang menarik dari kawah ini adalah karena air di dalam kawah ini benar-benar sangat putih hingga kehijauan. Dimana ini sangat berbeda dengan air pada umumnya. Di tempat ini anda juga bisa lho melakukan hiking dan juga berkuda. Untuk harga tiketnya pun juga sangat murah. Jadi buat anda yang mampir ke Bandung, jangan lupa mampir ke tempat wisata alam yang satu ini. Bahkan buat anda yang ingin melakukan foto pra wedding juga bisa lho. Tapi tentunya ada biaya yang harus anda keluarkan juga.

Cikole – Tempat wisata di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Kemudian tempat wisata di Bandung yang lainnya adalah Orchid Forest Cikole. Bisa dibilang ini paling hits lho. Bagaimana ngak hits coba, karena tempat wisata ini benar-benar di kelilingi hutan pinus. Dan buat anda yang ingin mendapatkan udara segar, menenangkan diri setelah melakukan berbagai aktivitas kantor yang melelahkan, maka tempat ini cocok banget lho. Dan buat anda yang suka dengan anggrek tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan pastinya. Karena disini terdapat budidaya berbagai macam jenis Anggrek. Untuk harga mask ke tempat wisata ini sendiri juga terjangkau ko. Anda tidak perlu merogoh kocek kantung yang dalam. Menariknya buat anda yang suka foto, tentu saja sangat menyenangkan. Karena anda bisa mengabadikan setiap momen disini dengan sangat baik.

Dusun Bambu

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

Dan terakhir adalah Dusun Bambu. Bisa dibilang tempat wisata yang satu ini mengusung konsep eco yang sangat friendly. Karena benar-benar di tata dengan sangat baik dan rapih. Dan menariknya disini juga terdapat beberapa fasilitas seperti restoran, musholla dan juga tepat penginapan. Dan disini tempat yang paling di incar oleh fotografer adalah Lutung Kasarung. Karena ini merupakan rumah atau tempat makan yag berbentuk sarang burug yang berada di atas ketinggian. Nah itulah sejumlah tempat wisata yang anda di kota Bandung. Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Jakarta bagi banyak orang merupakan sebuah kota dimana tempat untuk mencari rezeki. Bahkan, ibu kota negara Indonesia ini juga dikenal dengan polusi dan juga kemacetan yang ngak ada habisnya. Apalagi jika anda beraktivitas di pagi dan juga sore hari. Sudah pasti anda akan melihat kekacuan entah itu di lampu merah dan juga penumpang yang berebut untuk menaiki transportasi. Tapi di sisi lain, ada lho tempat wisata di Jakarta yang perlu anda kunjungi.

Memang di kota  Jakarta tempat wisatanya tidak begitu banyak. Dimana tidak seperti di kota lain, yang mana mempunyai berbagai aneka tempat wisata yang sangat luar biasa dan juga indah. Tapi tenang, anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini merupakan sejumlah tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Jakarta.

Ulasan Tempat Wisata Di Jakarta

Monas

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Tempat wisata di Jakarta yang pertama adalah Monas. Bahkan ada istilah jika berkunjung ke Jakarta tidak menaiki Monas, berarti anda belum ke ibu kota. Ya, dibalik ikonnya. Monas mempunyai sejumlah cerita yang menarik. Dimana pada atas menaranya itu terbuat dari emas asli. Dan jika anda sudah sampai di atas, anda pun bisa melihat pemandangan kota Jakarta dengan menggunakan terepong yang sudah di sediakan. Kemudian dibawahnya terdapat wisata sejarah tentang proklamasi. Dimana anda bisa mendengar langsung suara asli Presiden pertama Indinesia yakni Ir Soekarno Hatta. Kemudian, di sekelilinnya anda pun bisa berjalan santai sambil menghirup udara segar.

Ragunan

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Kedua tempat wisata di Jakarta lainnya adalah Ragunan. Jika anda anda berkunjung kesini, maka anda akan menjumpai sejumlah aneka binatang baik dari dalam dan luar negeri. Seperti gajah, macan dan jenis binatang yang lainnya. Menariknya disini juga ada lho binatang asli khas Jakarta yang berasal dari kepuluan seribu. Jika anda berkunjung di waktu jam makan binatang tersebut, maka anda beruntung. Karena anda bisa memberikan makanan langsung kepada aneka binatag yang ada di Ragunan. Bahkan anda juga bisa berfoto dengan binatang tersebut. Kemudian, anda juga bisa bersantai ria. Karena  di sekelilingnya terdapat taman yang diperbolehkan untuk di duduk untuk wisatawan.

Kota Tua – Tempat wisata di Jakarta

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Kemudian tempat wisata di Jakarta lainnya adalah kota Tua. Bisa dibilang ini merupakan tempat wisata tanpa anda harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Tapi ketika anda kesini, maka anda harus tertib ya. Dimana tidak boleh membuang sampah sembarangan. Disini merupakan tempat bangunan-bangunan kolonial Belanda yang arsitekturya masih tetap terawat. Bahkan jika anda membawa kamera, maka anda bisa berfoto sebanyak mungkin. Disini anda bisa serasa berada di Belanda yang sesungguhnya, karena bangunannya yang sangat bagus. Selain itu, disini anda juga bisa membeli sejumlah kerajinan tradisonal khas Jakarta seperti ondel-ondel, mainan bajaj dan lain sebagainya.

Museum Gajah

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Berikutnya adalah museum gajah. Mungkin berwisata kesini bukan untuk senang-senang. Melainkan disini merupakan wisata edukasi. Dimana jika anda berkunjung kesini, maka anda akan menemukan aneka batu-batuan yang besar dari setiap daerah yang ada di Indonesia. Dan anda tidak perlu khawatir, karena di batu yang besar tersebut terdapat informasi tentang batu tersebut. Nah buat anda yang ingin bercita-cita menjadi arkeolog tepat banget nih berkunjung kesini.

TMII

Tempat Wisata Di Jakarta Murah Meriah

Dan terakhir adalah berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah. Disini adalah sebuah tempat wisata yang mana mendekatkan anda dengan Indonesia sesungguhnya. Dimana terdapat rumah-rumah adat dari berbagai daerah, pakaian dan juga alat musik tradisonal.

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Thailand merupakan sebuah negara yang menawarkan berbagai aneka wisata. Mulai dari budaya, edukasi, sejarah, alam, kuliner dan masih banyak lagi. Sehingga jangan kaget apabila setiap tahunnya di negara ini wisatawannya terus meningkat tajam. Nah tentunya buat para traveler penasaran kan destinasi wisata terbaik Thailand itu apa saja.

Tentu saja sangatlah banyak. Namun tenang pada kesempatan ini kami sudah menyediakan tempat wisata yang perlu anda kunjungi selain kota Bangkok. Dari pada anda terus menerus merasa penasaran. Mending simaka aja langsung dibawah ini ya. Dijamin ada bakal puas bila mengunjungi tempat ini.

Ulasan Destinasi Wisata Terbaik Thailand

The Grand Place

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Destinasi wisata terbaik Thailand yang pertama adalah The Grand Place. Tempat ini merupakan peninggalan sejarah yang mana berada di kota Bangkok. Menariknya bangunan ini juga terdapat ruang bawa tanah berupa aula kerajaan. Dan di dalamnya terdapat berbagai kuil dan peninggalan sejarah kuno. Mungkin agak sedikit berbau mistis, tetapi tenang saja jika anda mempunyai niat yang baik. Maka anda akan bai-baik saja. Bahkan anda bisa menikmati betapa luarnya bangunan ini. Bahkan untuk temat berfoto juga sangat cocok banget lho.

Wat Arun

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Kedua destinasi wisata terbaik Thailand lainnya adalah wat arun. Perlu anda ketahui bahwa ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat populer di negeri gajah. Karena disini terdapat salah satu kuil tertua. Dan buat anda para traveler jika mengunjungi tempat ini ada baiknya pada malam hari. Mengapa? Karena anda akan disuguhkan dengan berbagai cahaya yang menarik di sekeliling menara ini. Sehingga buat anda yang suka fotografi tentu saja tempat ini sangat cocok untuk di jepret. Lumayan kan bisa menambah koleksi foto-foto anda. Jika anda berada di Grand Palace, maka anda hanya perlu jalan kaki untuk ke tempat ini. Sehingga anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Sung Nong Nooch – Destinasi wisata terbaik Thailand

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Kemudian destinasi wisata terbaik Thailand lainnya adalah Sung Nong Nooch. Jika anda berkunjung kesini, maka anda akan dibawa seperti berada dalam domgeng. Bagaimana tidak, karena taman ini benar-benar di tata dengan sangat baik oleh para petugasnya. Bahkan taman ini juga pernah menjadi yang terbaik lho di dunia. Sehingga jangan kaget apabila setipa harinya banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Lokasi Sung Nong Nooch sendiri terletak di kota Pattaya. Dan anda tidak perlu khawatir, karena tempat ini ternyata juga menyediakan berbagai fasilitas seperti hotel dan yang lainnya. Jadi anda pun bisa istirahat disini.

Chiang Rai

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Berikutnya adalah Chiang Rai. Tempat ini merupakan sebuah candi buatan yang sangat bagus. Bahkan menjadi yang fenomenal di kota Chiang Rai. Karena kuil ini mempunyai waran putih yang sngat bagus. Sehingga anda menilai berada di negeri salju. Meski candi buatan, tetapi tetap saja peminatnya sangat banyak. Biasanya wisatawan kesini untuk berfoto dan mengetahui sejarahnya.

Pantai Railay

Destinasi Wisata Terbaik Thailand, Intip Yuk

Jika dari tadi membahas wisata sejarah seperti candi dan kuil. Maka kini anda anda akan sangat senang, karena di Thailand juga terdapat beberapa wisata pantai yang sangat bagus. Salah satunya adalah pantai Railay. Bahkan tempat ini menjadi favorit para turis lho. Karena pantai ini mempunyai pasir putih dan juga air yang biru. Selain itu, anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dari atas tebing. Itulah sejumlah tempat wisata yang menarik di Thailand. Semoga bermanfaat.

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Jika berlibur bareng teman atau kekasih anda mungkin sudah menjadi sesuatu hal yang sangat biasa. Namun anda pernah ngak sih kepikiran untuk mengajak orang tua anda untuk pergi liburan? Mungkin ada, tapi waktunya saja yang belum tepat. Nah Bali bisa dibilang tempat yang tepat untuk liburan bareng keluarga ada. Lalu apa saa destinasi wisata di Bali yang cocok untuk dikunjungi?

Jika berbicara pulau yang satu ini tentu saja banyak tempat wisata yang anda bisa kunjungi. Namun berhubung and ingin pergi liburan bersama keluarga anda. Nah dibawah ini merupakan sejumlah tempat yang harus anda kunjungi. Dijamin bakal menyenangkan dan mengasyikan.

Ulasan Destinasi Wisata Di Bali

GWK

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Destinasi wisata di Bali yang perlu anda kunjungi adalah Garuda Wisnu Kencana. Mungkin tempat ini terlihat biasa-biasa saja. Akan tetapi sangat tepat untuk di kunjungi bersama orang tua anda. Lokasi ikon ini terletak di Kuta Selatan. Disini anda bisa berfoto-foto sepuasnya. Bahkan jika anda datang di waktu yang tepat, biasanya di tempat ini sering mengadakan pertunjukan tradisional khas Bali. Menariknya anda juga bisa belanja lho. Dimana membawa oleh-oleh untuk kerabat dan juga saudara-saudara anda.

Tanah Lot

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Kedua destinasi wisata di Bali yang cocok untuk anda kunjungi bersama kedua orang tua anda adalah tanah lot. Letaknya berada di Tabanan. Perlu anda ketahui bahwa tanah lot sudah ada sejak abad ke 15. Bahkan ini merupakan sebagai salah satu ikon di pulau Bali yang terkenal. Karena letaknya dekat persis di pantai, maka banyak para pengunjung baik wisatawan loka maupun asing berkunjung kesini. Jika anda ingin mendapatkan pemandangan yang indah, maka disarankan anda pergi kesini pada sore hari. Sehingga akan cocok banget untuk melakukan foto-foto. Tak jarang juga banyak orang yang mengabadikan momen disini untuk pernikahan mereka. Akan tetapi tentu saja diperlukan izin ya.

Uluwatu – Destinasi wisata di Bali

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Kemudian destinasi wisata di Bali yang perlu anda kunjungi adalah pura luhur uluwatu. Lokasi tempat ini berada di desa Pecatu, Kuta Selatan. Bahkan letaknya pun tidak jauh lho dari Garuda Wisnu Kencana. Namun untuk ke tempat ini harus hati-hati. Karena jalannya hanya setapak. Disini yang anda bisa lakukan adalah berfoto-foto dan anda juga bisa menikmati pemandangan lautan lepas yang sangat luar biasa. Bahkan jika anda datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Maka biasanya sering di adakan berbagai pertunjukan dan juga upacara adat dari Bali. Bisa dibilang anda juga bisa menikmati wisata budaya. Yang mana tentunya di dalamnya ada sejumlah edukasi yang sangat bagus.

Desa Penglipuran

Destinasi Wisata Di Bali Untuk Keluarga, Ini Dia

Dan tempat terakhir yang perlu anda kunjungi bersama orang tua anda anda adalah ke desa Penglipuran. Nah disini mungkin waktu yang tepat untuk lebih dekat bersama orang tua anda. Karena di desa ini benar-benar bebas dari polusi, dimana tidak ada kendaraan satu pun. Sehingga anda pun bisa mendapatkan ketenangan yang sangat menyenangkan. Letak desa ini berada di Bangli. Dan jika anda dari Denpasar, maka anda harus menempuh jarak sejauh 45 kilometer. Perlu anda ketahui juga desa ini tercatat pernah mendapatkan sebagai desa terbesih di dunia lho. Bahkan juga pernah mendapatkan penghargaan kalpataru dari pemerintah Indonesia. Jadi cocok bangetlah pergi bersama orang tua anda. Itulah sejumlah tempat yang bisa dikunjungi. Semoga bermanfaat untuk anda.

Destinasi Wisata Di Norwegia Yang Menakjubkan

Destinasi Wisata Di Norwegia Yang Menakjubkan

Jika musim liburan tiba maka tidak ada salahnya apabila anda berkunjung ke Norwegia. Ya, negara ini merupakan dikenal mempunyai sejumlah tempat-tempat yang sangat indah. Dimana dengan adanya destinasi wisata di Norwegia maka bisa membuat anda bakal betah untuk berlama-lama di negara yang mempunyai ibu kota Oslo ini.

Ya, negara yang berbatasan langsung dengan Swedai dan juga Finladia ini mempunyai beberapa kota dan juga pedesaan yang sangat cocok untuk masuk dalam daftar liburan anda. Menariknya disini anda juga bisa melihat pemandangan lautan dan juga pegunungan yang sangat luar. Sehingga jangan kaget apabila setiap tahunnya negara ini selalu di kunjungi oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia. Lalu tempat apa saja yang cocok untuk dikunjungi? Simak dibawah ini ya.

Ulasan Destinasi Wisata Di Norwegia

Geiranger

Destinasi Wisata Di Norwegia Yang Menakjubkan

Destinasi wisata di Norwegia yang perlu anda kunjungi pertama kali adalah Geiranger. Ya, ini merupakan sebuah desa kecil yang letaknya berada di bagian barat Norwegia. Jika anda kesini maka mata anda akan benar-benar disuguhkan dengan pemandangan alam yang benar-benar enakjubkan. Disini juga terdapat buit-bukit hijau yang landai. Menariknya disini anda akan mendapatkan latar belakang lautan biru yang sangat indah. Jika berkunjung kesini, maka anda bisa menikmatinya dari ketinggian desa ini.

Reine

Destinasi Wisata Di Norwegia Yang Menakjubkan

Kedua destinasi wisata di Norwegia yang perlu anda datangi adalah Reine. Disini merupakan sebuah desa yang penduduknya hanya mencapai 307 orang dan merupakan desa nelayan yang sangat bagus. Bahkan setiap tahunnya banyak wisatawan berkunjung ke tempat ini. Karena disini anda akan ditawarkan dengan sejumlah panorama yang sangat menakjubkan. Perlu ada ketahui bahwa Reine sendiri dikelilingi dengan lautan biru yang sangat tenang dengan sejumlah latar belakang perbukitan. Hal inilah yang membuat orang ingin datang kesini. Bahkan jika anda datang saat bulan November dan Desember. Maka anda juga akan merasakan salju yang sangat luar biasa.

Henningsvaer – Destinasi Wisata Di Norwegia.

Destinasi Wisata Di Norwegia Yang Menakjubkan

Kemudian destinasi wisata lainnya yang perlu anda datangi adalah Henningsvaer. Bisa dibilang ini mempunyai kemiripan dengan Reine. Karena disini merupakan sebuah desa nelayan. Letaknya berada di pulau Lofoten. Dan jika anda berkunjung kesini, maka anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang berbeda. Karena rumah-rumah penduduk dsini mempunyai ciri khas yakni warna-warni. Sehingga buat anda yang hobi foto, maka akan sangat menarik. Akan tetapi jika anda berkunjung kesini, maka anda perlu mewaspadai karena terkadang anda bisa mendapatkan cuaca yang ekstrem. Bahkan di musim panas , maka anda bisa merasakan siang selama 24 jam. Namun hal tersebut ternyata yang dicari oleh banyak orang.

Fredrikstad

Dan terakhir tempat wisata yang anda perlu kunjungi di Norwegia adalah Frederikstad. Bisa dibilang ini merupakan sebuah kota besar yang ada di negara ini. Bahkan kota ini juga sering disebut sebagai kota tua yang ada di Norwegia. Akan tetapi menariknya di kota ini, maka anda akan benar-benar terasa seperti di zaman dahulu. Dimana di kota ini para travelers bisa melihat sejumlah bangunan-bangunan kayu tradisional yang memang snagat bersejarah.

Meski begitu, kota ini tetap ramai dikarenakan terdapat pasar dan jika kesini, maka anda juga lupa untuk berbelanja aneka sovenir yang sangat baik. Dan uniknya jika anda berkunjung kesini kotanya benar-benar sangat subur. Karena banyak sekali rua terbuka hijau yang sangat indah. Sehingga buat anda yang ingin melepas penat, akan sangat cocok sekali.